Jumat, 17 Maret 2017

Rahasia Pria Kuat Tahan Lama Tanpa Obat

Kami akan memberikan sebuah tips Rahasia Pria Kuat Tahan Lama Tanpa Obat bagi Anda agar hubungan badan bisa bertahan hingga menuju kepuasan seksual bersama pasangan anda hingga berjam-jam dan cara agar mampu bertahan lebih lama diranjang tanpa obat, sebenarnya bisa di lakukan oleh siapapun tidak terkecuali Anda. Anda bisa melakukan beberapa trik atau cara agar bisa tahan lama diranjang seperti:

  • Masturbasi - sebelum melakukan hubungan seksual atau berhubungan seks dengan posisi wanita diatas.
  • Foreplay / pemanasan - Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa foreplay/pemanasan bisa dijadikan sebagai cara agar ml tahan lama. padahal  Foreplay ini hukumnya adalah WAJIB dan tidak boleh terlewatkan ! Kenapa ??? karena semakin lama waktu yang anda gunakan untuk melakukan Foreplay akan semakin membuat pasangan anda merasa di atas awan dan Anda lebih tahan lama ml.
  • Gunakan ritme saat hubungsn seks berlangsung - Misal saat posisi man on top (MOT), lakukan ritmebeberapa kali tusukan cepat, dan sekali tusukan perlahan tapi dalam. Contoh : 9x tusukan cepat dan 2x tusukan perlahan tapi dalam. Pada saat terjadi tusukan perlahan tapi dalam, ini adalah saat istirahat bagi alat kelamin pria dan saat terjadi pengurangan sensasi gesekan. Plus saat tusukan perlahan tapi dalam ini dinikmati wanita juga. Hal tersebut bisa membuat lebih tahan lama.
  • Gunakan kondom tebal - tahukah Anda jika anda sering mengalami ejakulasi dini bisa saja kulit Anda sangat sensitive terhadp ransangan, hal ini asi dini, penggunaan kondom sebagai cara tahan lama diranjang bisa Anda lakukan. Karena penggunaan kondom dapat mengurangi sensitivitas kulit penis saat melakukan penetrasi. Tapi cara ini sering diabaikan karena dianggap mengurangi kenikmatan saat melakukan hubungan seksual.
  • Pikiran mengendalikan tubuh - Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar. Pikiran Anda tidak bisa tahan lama di kamar akan terjadi jika Anda terus memikirkannya, dikarenakan stress akibat tidak bisa tahan lama. 
  • Coba pikirkan hal lain selain seks - Jika penis anda sudah merasakan orgasme , mau ejakulasi atau sudah di ujung tanduk segerala lah alihkan pikiran anda dan coba pikirkan hal lain seperti pekerjaan anda yang belum anda selesaikan dikantor atau yang lainnya yang penting bisa membuat anda kehilangan rasa & konsentrasi untuk ejakulasi. Terdenganr sepele padahal ini sebernanya sudah terbukti . Gapercaya ??? coba saja. Akan tetapi kalau trik yang satu ini adalah suatu dosa, karena tujuan kita adalah seks, namun yang dipikaran anda bisnis, nah dari itu banyak Agama yang melarang suatu hubungan seksual namun pemikirannya untuk hal lain. Itu semua tergantung pada keyakinan masing-masing Umat.
  • Mencabut Penis Sebelum sperma Keluar - Jika Anda saat melakukan hubungan seks sudah terasa ejakulasi, maka segera cabut penis Anda dan tenangkan pikiran, alihkan fokus supaya ejakulasi bisa Anda hindari dan ereksi tetap terjaga, meskipun cara ini tidak disukai oleh wanita, tekhnik ini bisa menjadi cara untuk mengatasi ejakulasi dini.
  • Konsumsi Bahan Alami - Banyak sekali bahan alami yang mampu meningkatkan libido serta meningkatkan gairah seks Anda.
Selain Obat Kuat Viagra dan menggunakan cara diatas, Anda bisa menggunakan bahan alami atasi ejakulasi dini, yang sudah terbukti ampuh membuat tahan lama hingga berjam-jam, yang mampu membuat tahan lama meskipun tanpa menggunakan obat. Peracikan secara modern oleh pakar farmasi yang berkhasiat tinggi mengatasi ejakulasi dini. Terbuat dari bahan aman yang sudah di olah sehingga menjadi bentuk pil dikemas dalam tablet. Ramuan durevel spray bisa mengatasi ejakulasi dini hanya dalam hitungan menit, bahkan Anda bisa tahan lama diranjang hingga berjam-jam. Apa yang terjadi jika Anda mengatasi ejakulasi Dini ? Jika Annda menggunakakan Obat Kuat Pria sebagai anti ejakulasi dini, maka Anda akan mengalami perubahan berikut ini :
  1. Kepuasan Seks Anda terpenuhi
  2. Kebahagiaan dan keharmonisan
  3. Ereksi lebih tahan lama
  4. Ejakulasi dini minggat
  5. Istri Anda Senang dan kagum dengan kemampuan Seks Anda
  6. Anda bisa melakukan hubungan seks berkali-kali bahkan bisa sampai pagi
  7. Pasangan Anda mampu orgasme berkali-kali
  8. Anda bisa menjadi pria perkasa dan diranjang tahan lama
Rahasia ML Tahan Lama Tanpa Obat Kuat Hingga Berjam-jam Sampai Istri Ketagihan Minta Lagi dan lagi. Kepuasan istri di atas ranjang adalah segalanya bagi seorang suami, seorang pria takkan puas jika istrinya belum lemas saat bercinta. Bahkan kadang seorang suami minder jika ereksi penis tidak bisa bertahan lama saat ml/berhubungan intim, untuk itu banyak pria mencari solusi agar berhubungan badan/ml tahan lama tanpa obat kuat sampai berjam-jam hingga istri puas dan lemas.

Serching Google....
  • obat tradisional tahan lama berhubungan intim
  • cara berhubungan intim tahan lama menurut islam
  • obat tahan lama berhubungan intim di apotik
  • obat alami biar tahan lama dalam hubungan intim
  • contoh cara bersetubuh biar tahan lama
  • cara tahan lama berhubungan intim secara alami
  • obat tahan lama berhubungan intim secara alami
  • cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim

1 komentar: